WH-Andika Pamitan: Kami Minta Maaf

WH-Andika Pamitan: Kami Minta Maaf
Wahidin Halim dan Andika Hazrumy /  ISTIMEWA

Masa Jabatan Berakhir,

SERANG | TR.CO.ID

Wahidin Halim dan Andika Hazrumy menjabat Gubernur dan Wakil Gubernur Banten sejak 2017 lalu. Dan akan berakhir pada 12 Mei 2022 ini. Wahidin Halim meminta maaf kepada masyarakat Banten jelang berakhir masa jabatannya.

Permohonan maaf Gubernur Banten disampaikan usai meresmikan Banten International Stadium (BIS), di Kota Serang.

"Kami minta maaf kalau tidak mampu mewujudkan harapan-harapan masyarakat Banten. Kami sudah memberikan apa yang kami mampu, menuju pemerintahan yang baik dan bersih sudah kami laksanakan," ujar WH sapaan akrabnya didampingi Wagub Banten Andika Hazrumy

WH juga mengungkap sederet prestasi dan capaian pembangunan selama ia memimpin Banten periode 2017-2022.

Mulai dari pembangunan jalan dan pembangunan jembatan di sejumlah daerah, pembangunan RSUD 8 lantai, penanganan masalah Bank Banten, hingga pembangunan Banten International Stadium.

"Kami hadir dengan semangat membangun budaya baru agar tidak menjadi wilayah terbelakang," kata mantan Wali Kota Tangerang dua periode ini.

"Semangat kami, membangun adalah semangat juang untuk Banten. Kami lakukan demi rakyat Banten yang kami cintai," beber WH menambahkan.

Kepada masyarakat, WH juga berpesan agar turut menjaga hasil pembangunan di Banten, khususnya BIS.

"Mari kita rawat stadion, jangan sampai jadi tempat yang kumuh. Masyarakat harus terlibat menjaga kebersihan," sambung WH.

"Kami hadir dengan semangat membangun budaya baru agar tidak menjadi wilayah terbelakang. Semangat kami, membangun adalah semangat juang untuk Banten. Kami lakukan demi masyarakat Banten yang kami cintai," tambahnya.

"Akhirnya kami mohon diri, mohon doa kesehatan dan panjang umur dalam rangka pengabdian kami kepada masyarakat, cinta kami kepada Allah SWT, cinta kami kepada rakyat Banten," demikian WH. (fj/dam)