Zulkifli Hasan Puji Keberhasilan Pembangunan di Banten

Zulkifli Hasan Puji Keberhasilan Pembangunan di Banten

SERANG | TR.CO.ID

Zulkifli Hasan, Ketua Umum DPP PAN  mengapresiasi keberhasilan pembangunan di Provinsi Banten dibawah kepemimpinan Wahidin Halim dan Andika Hazrumy.

"Provinsi Banten sekarang semakin bagus. Hal itu tidak lepas dari kerja keras dan prestasi Gubernur Banten,” ujar Zulkifli saat pelantikan DPW PAN Provinsi Banten dan Pengurus DPD Kabupaten/Kota se-Provinsi Banten, di Kota Serang, Kemarin.

Zulhas--sapaan akrabnya juga meminta bendera PAN untuk dikibarkan keseluruh peloksok Banten.

"Saya serahkan bendera PAN ini untuk dikibarkan keseluruh pelosok Banten. Janjinya tiga besar,” kata dia.

Turut hadir Sekretaris Jenderal DPP PAN Edi Suparno, Gubernur Banten Wahidin Halim, Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah.

Ketua DPW PAN Banten Syafrudin, Wakil Ketua Umum Yandri Susanto Sekretarisnya Eten Hilman dan tamu undangan partai politik di Banten.

Ketua DPW PAN Provinsi Banten, Syafrudin, menargetkan PAN meraih posisi pertama di Banten dan tiga besar nasional.

"Ke depan di tahun 2024 saya janji PAN akan memperoleh 3 besar baik di legislatif maupun eksekutif," cetus Wali Kota Serang ini.

"PAN Banten harus menjadi partai pemenang di Banten. Aja kendor," tegas dia lagi disambut teriakan para kader PAN. "Aja Kendor!".

Sementara itu, Gubernur Banten Wahidin Halim (WH) dalam kesempatan ini mengajak partai politik untuk turut bersama-sama membantu pemerintah mewujudkan kesejahteraan masyarakat Banten.

WH berharap Kepala Daerah yang saat ini menjadi pengurus partai politik untuk tidak meninggalkan tugas-tugas sebagai Kepala Daerah.

“Selama menjabat sebagai Gubernur Banten, saya terus melakukan komunikasi dengan berbagai pihak, termasuk dengan pengurus PAN," kata WH memberikan sambutanya.

"Komunikasi itu dilakukan guna membahas dan membicarakan tentang pembangunan di Banten,” imbuh Wali Kota Tangerang dua periode tersebut.

Ia juga mengaku tak akan melupakan peran serta partai politik yang telah mengusung dan mendukungnya.

"Saya tidak akan melupakan peran serta partai pengusung," tegas WH. (wil/dam)