Nostalgia, Setda Maesyal Rasyid Maen Bola di Pakuhaji

Nostalgia, Setda Maesyal Rasyid Maen Bola di Pakuhaji
Sekretaris Daerah (Setda) Kabupaten Tangerang H.Moch Maesal Rasyid (Kenakan Kaos Ungu)

PAKUHAJI | TRM

Dengan menerapkan protokol kesehatan, Sekretaris Daerah (Setda) Kabupaten Tangerang H.Moch Maesal Rasyid menghadiri undangan perayaan ulang tahun Old Star Pakuhaji yang ke dua. Dalam kegiatan itu juga mengadakan pertandingan persahabatan antara All Star Pakuhaji VS All Star Persita digelar di lapangan stadion mini Si Gomar Kecamatan Pakuhaji.

"Ya ini undangan silaturahmi All Star Pakuhaji dengan Persita All star, pertandingannya, tanpa penonton dan kita patuhi bersama Protokol Kesehatan," kata Setda Maesal Rasyid, Kepada Harian Tangerang Raya, Sabtu (10/10/20).

Ia menambahkan, bermain bola di tanah tangerang utara pakuhaji merupakan nostalgia baginya dengan para pemain bola se angkatannya.

"Main bola dengan teman - teman lama di pakuhaji. Dulu saya pernah tugas di kecamatan pakuhaji jadi mereka mengundang saya main bola," tutur Pemain Bola Legendaris ini.

Ditngah pandemi covid - 19, Setda juga menghimbau kepada masyarakat banyak berolah raga agar seluruh anggota tubuh menjadi sehat.

"Kepada masyarakat, mari kita sempatkan waktu untuk olah raga, supaya kondisi badan tetap sehat dan segar untuk menjaga imun. Dan tetap kita patuhi protokol kesehatan 3 M, (Memakai masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak_red)," paparnya.

Sementara itu, camat Pakuhaji H. Asmawi mengapresiasi kehadiran Sekretaris Daerah Kabuaten Tangerang, dia mengatakan, pertandingan persahabatan itu dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Old Star Pakuhaji yang ke 2.

"Hari ini, Alhamdulillah kecamatan Pakuhaji mengadakan pertandingan persahabatan antara Old Star Pakuhaji dengan Old Star persita Tangerang, dalam agenda ulang tahun Old Star kecamatan Pakuhaji yang ke II Old Star Persita dipimpin langsung oleh sekretaris Daerah, pertandingan tadi berjalan lancar," terangnya.

Menurutnya, selain persahabatan pertandingan juga untuk menjalin silaturahmi, memperkuat hubungan persepak bola an serta menyamakan persepsi mengenai pembangunan yang ada di Pakuhaji agar sinerji dengan tujuan pembangunan yang ada di Kabupaten.

"Pertandingan ini menjadi sepionase buat kita semua Sekaligus memberikan semangat kepada generasi persepak bola an di wilayah kecamatan Pakuhaji, bahwa Old Star cikal bakal agar menjadi contoh anak - anak muda agar giat berlatih untuk memajukan dan mengharumkan nama baik Pakuhaji melalui ajang sepak bola," tukas Asnawi.  

Pantuan dilapangan, kegiatan di hadiri H.Moch. Maesyal Rasyid Sekda Kabupaten Tangerang,  H. Ahmad taufik LHK, H.Daniel menejer  Old Star persita, H.Asmawi camat Pakuhaji, H. Dadang ketua umum Old Star, Arip Rahman Hakim ketua Kok kec Pakuhaji. (dam)