Indosat Berikan Ketulusan Tanpa Akhir di Harpelnas

Selasa, 5 September 2023

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Rayakan Kebersamaan dengan Pelanggan

JAKARTA | TR.CO.ID

Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat) merayakan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) tahun ini dengan tema ‘Ketulusan Tanpa Akhir’. Seluruh jajaran direksi serta karyawan Indosat merayakan kebersamaan dengan memberikan berbagai apresiasi kepada pelanggan IM3, Tri, Indosat HiFi dan Indosat Business.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Kegiatan ini dilakukan untuk membangun keterikatan emosional antar Indosat dan pelanggan setianya serta melanjutkan komitmen perusahaan untuk hadir lebih dekat dengan seluruh pelanggannya.

Director and Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, Ritesh Kumar Singh, mengatakan, dengan ketulusan yang tanpa akhir, kami selalu menempatkan pelanggan sebagai prioritas. Harpelnas menjadi momentum untuk mendapatkan masukan yang tulus dari para pelanggan sekaligus mendekatkan seluruh brand Indosat dengan mereka.

“Kami menyampaikan terima kasih kepada setiap pelanggan yang telah mempercayakan kebutuhan telekomunikasi digitalnya kepada Indosat. Didorong kepercayaan ini, kami akan terus berkomitmen untuk memberikan pengalaman digital kelas dunia dan menghubungkan pelanggan kami dengan orang-orang yang mereka cintai,” katanya.

Baca Juga:  Diskominfo Terima Kunjungan BPOM Untuk Optimalisasi Pengelolaan Media Sosial

Mengawali rangkaian Harpelnas 2023 di Indosat, Vikram Sinha, President Director and CEO, serta jajaran direksi turun langsung untuk menyapa dan melayani pelanggan di Gerai IM3, 3Store, mengunjungi rumah pelanggan untuk mengantar kartu perdana, sekaligus mendapatkan masukan dari mereka.

Indosat juga merayakan kebersamaan dengan pelanggannya dengan berbagai kegiatan seperti CX Fun Day di Gerai IM3 yang membagikan ratusan e-voucher kepada para pelanggan prabayar dan pascabayar. Sedangkan, pelanggan Tri juga dapat memainkan Wheel of Happiness di 3Store, 3Care, 3DigiBox, dan 3Platinum Customer dengan hadiah voucher pulsa, paket data, merchandise dan penawaran spesial lainnya.

Pelanggan IM3 dan Tri di seluruh Indonesia dapat menikmati layanan walk-in yang mencakup ratusan titik Gerai IM3 dan 3Store yang menjangkau perkotaan, serta Mini Gerai IM3 dan 3Kiosk di pedesaan.

Baca Juga:  Mendag Sidak Penyegelan SPBU Rest Area KM 42SPBU Curangi Takeran BBM

Pelanggan yang mengunjungi Gerai IM3 dan 3Store berkesempatan mendapatkan Box of Happiness di Hari Pelanggan Nasional ini. Sementara itu, pelanggan yang menggunakan aplikasi myIM3 dan bima+ berkesempatan mendapatkan voucher diskon, voucher belanja, dan tiket bioskop, serta mendapatkan poin double untuk IMPoin.

Pelanggan juga dapat menikmati akun WhatsApp resmi IM3 dan Tri untuk melayani seluruh kebutuhan telekomunikasi digital mereka. Begitu juga dengan pelanggan Indosat Business yang melakukan transaksi melalui aplikasi myIM3 dan bima+, akan mendapatkan cashback serta diskon dari para mitra.

Pada kesempatan yang sama, Indosat HiFi meluncurkan layanan Over The Top (OTT) dari Lionsgate Play, platform video-on-demand yang menawarkan konten-konten premium menarik.

Seluruh pelanggan Indosat juga bebas menelpon ke sesama nomor IM3 dan Tri, yang berlaku 24 jam di tanggal 4 September 2023. Informasi lengkap tentang program Hari Pelanggan Nasional 2023 dari Indosat, kunjungi ioh.co.id/harpelnas2023.

Penulis : Hedi

Editor : H

Berita Terkait

Bertemu JMSI, Wamen Komdigi Ajak Perusahaan Media Siber Sadari Perkembangan AI
Warga Bisa Pantau Tinggi Muka Air Lewat Aplikasi
Pemkot Giatkan Penyederhanaan Birokrasi, Optimalisasi Teknologi Informasi
Optimalisasi Nama Domain Jadi Upaya Efektivitas Digitalisasi
Mahasiswa Global Institute Antusias Ikuti Sosialisasi Internet Sehat
Sosialisasi Internet Sehat untuk Tingkatkan Literasi Digital Di Kalangan Mahasiswa
Sumpah Pemuda: Generasi Z Tidak Hanya Melek Digital, Tapi Harus Menjadi Pemuda Pemersatu Bangsa
OJK Jabodebek Dan Provinsi Banten Gelar Media Gathering 2024
Berita ini 5 kali dibaca

Berita Terkait

Rabu, 20 November 2024 - 09:49 WIB

Bertemu JMSI, Wamen Komdigi Ajak Perusahaan Media Siber Sadari Perkembangan AI

Kamis, 7 November 2024 - 16:17 WIB

Warga Bisa Pantau Tinggi Muka Air Lewat Aplikasi

Kamis, 7 November 2024 - 16:10 WIB

Pemkot Giatkan Penyederhanaan Birokrasi, Optimalisasi Teknologi Informasi

Kamis, 7 November 2024 - 11:52 WIB

Optimalisasi Nama Domain Jadi Upaya Efektivitas Digitalisasi

Jumat, 1 November 2024 - 13:36 WIB

Mahasiswa Global Institute Antusias Ikuti Sosialisasi Internet Sehat

Berita Terbaru

Pemerintahan

UMSK 2025 Bakal Direvisi

Jumat, 17 Jan 2025 - 11:13 WIB

Sport

India Open 2025 Gregoria Melaju ke Perempat Final

Jumat, 17 Jan 2025 - 10:41 WIB