Chacha Frederica: Suka Duka Jadi Istri Bupati

Rabu, 5 Juni 2024

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

JAKARTA | TR.CO.ID

Aktris Chacha Frederica, yang baru-baru ini menikah dengan Dico Ganinduto yang kini menjabat sebagai Bupati Kendal, mengungkapkan perasaannya setelah meninggalkan Jakarta untuk mendampingi suaminya di daerah.

Chacha Frederica, yang berusia 34 tahun, mengaku merindukan suasana Jakarta, terutama kehadiran teman-temannya.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

“Dukanya nomor satu pasti udah jelas jauh dari temen karena temen-temen ada di Jakarta aku ada di mana walaupun memang kita kadang bisa telepon bisa video call, tapi yang namanya kumpul ketemu temen kan beda,” ungkap Chacha Frederica, baru-baru ini.

Baca Juga:  O2SN Ajang Mencari Bakat Siswa di Bidang Olahraga

Pindah ke Kendal membuatnya sulit untuk bertemu dengan teman-temannya secara langsung, dan ia hanya bisa bertemu sesekali ketika berkunjung ke Jakarta.

“Kita kadang-kadang manusia hidup bersosialisasi juga kan butuh recharge dari temen nih gitu ketemu temen tuh seneng itu suka dukanya mungkin di situ,” katanya.

Meski demikian, Chacha Frederica menyatakan kebahagiannya karena dapat mendampingi suaminya di setiap kesempatan serta mengalami banyak hal baru yang belum pernah ia temui selama tinggal di Jakarta.

“Sukanya ya aku seneng deket sama suami, abis itu punya banyak temen baru, terus itu jadi pendewasaan diri aku bahwa kehidupan tuh nggak cuma tentang kota besar aja,” lanjut Chacha Frederica.

Baca Juga:  Persatuan Wredatama RI Diminta Bantu Program Pemkab Serang

Menjadi istri seorang Bupati juga membuka mata Chacha Frederica terhadap realitas kehidupan di daerah pedesaan yang sebelumnya tidak pernah ia ketahui.

“Aku tau banyak berapa hal yang terjadi di desa yang sebelumnya aku nggak pernah tau sama sekali, banyak banget deh masalah kompleks yang bisa mendewasakan diri aku,” ungkapnya.

Chacha Frederica menutup wawancara dengan harapan bahwa pengalaman barunya ini akan membawanya pada lebih banyak pemahaman tentang kehidupan, serta memberikan dampak positif bagi dirinya dan lingkungannya. (dth)

Berita Terkait

Amanda Manopo: Atas sampai Bawah Hasil Perawatan
PPDB 2024, Dindikbud Banten Pastikan SKTM Tak Berlaku untuk Jalur Afirmasi
Angkutan Barang dan Penumpang Dirazia
Panitia Pemilihan RW Kelurahan Dadap Gelar Sidang Pleno
Angka Kemiskinan Turun 5,89 Persen di Bawah Rata-Rata Nasional
Peluncuran Maskot dan Jingle Pilkada 2024 Dihadiri Pj Bupati
Sekda Letakan Batu Pertama Revitalisasi Pasar Mauk
Optimalisasi Kinerja Perangkat Daerah, Pemkot Tangerang Gelar Sosialisasi Analisis dan Monitoring
Berita ini 6 kali dibaca

Berita Terkait

Jumat, 14 Juni 2024 - 11:05 WIB

Amanda Manopo: Atas sampai Bawah Hasil Perawatan

Jumat, 14 Juni 2024 - 11:01 WIB

PPDB 2024, Dindikbud Banten Pastikan SKTM Tak Berlaku untuk Jalur Afirmasi

Jumat, 14 Juni 2024 - 10:55 WIB

Angkutan Barang dan Penumpang Dirazia

Jumat, 14 Juni 2024 - 10:46 WIB

Panitia Pemilihan RW Kelurahan Dadap Gelar Sidang Pleno

Jumat, 14 Juni 2024 - 10:43 WIB

Angka Kemiskinan Turun 5,89 Persen di Bawah Rata-Rata Nasional

Jumat, 14 Juni 2024 - 10:40 WIB

Peluncuran Maskot dan Jingle Pilkada 2024 Dihadiri Pj Bupati

Jumat, 14 Juni 2024 - 10:31 WIB

Sekda Letakan Batu Pertama Revitalisasi Pasar Mauk

Jumat, 14 Juni 2024 - 10:29 WIB

Optimalisasi Kinerja Perangkat Daerah, Pemkot Tangerang Gelar Sosialisasi Analisis dan Monitoring

Berita Terbaru

Selebritis

Amanda Manopo: Atas sampai Bawah Hasil Perawatan

Jumat, 14 Jun 2024 - 11:05 WIB

Hukum & Kriminal

16 Remaja Bersajam Live Instagram Hendak Tawuran

Jumat, 14 Jun 2024 - 11:00 WIB