Paramount Land Bagikan Kacamata untuk Anak Negeri

Kamis, 13 Juni 2024

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

TANGERANG | TR.CO.ID

Paramount Land berkomitmen menerapkan ESG, yaitu Environmental (lingkungan), Social (sosial), Governance (tata kelola perusahaan), dalam seluruh program kerja perusahaan. Dalam bidang sosial dan lingkungan, sejak 2014 Paramount Land secara aktif dan berkelanjutan menjalankan program Corporate Social Responsibility (CSR) yang berfokus pada tiga pilar, yaitu Pendidikan, Kesehatan dan Lingkungan, melalui berbagai program unggulan jangka menengah maupun jangka panjang.

Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat khususnya peserta didik dan guru, Paramount Land menyelenggarakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) yaitu ‘Gerakan Berbagi untuk Anak Negeri’ yang merupakan program rutin berupa pemeriksaan mata dan pemberian kacamata pada bulan Mei 2024, bertepatan dengan Hari Pendidikan Nasional (2 Mei) dan Hari Kebangkitan Nasional (20 Mei).

Program ini diadakan di dua sekolah, yaitu sekolah dasar Mi Miftahusshibyan di Desa Kadu pada 14 Mei 2024 dan sekolah menengah MTsN 5 Tangerang di Desa Cijantra pada 21 Mei 2024. Kegiatan ini meliputi pemeriksaan mata kepada lebih dari 200 orang siswa/i dan tenaga pendidik, serta pemberian kacamata kepada 83 siswa/i dan tenaga pendidik yang membutuhkan.

Paramount Land selalu berkomitmen dalam membawa gerakan positif ke tengah masyarakat, terutama di lingkungan operasional Paramount Gading Serpong dan Paramount Petals. Beragam kegiatan sosial diselenggarakan secara rutin dan berkala, meliputi bakti sosial, pemberian sembako, pemberian santunan, tanggap bencana, pelatihan UMKM dan banyak lagi.

Paramount Land bekerjasama dengan Bethsaida Hospital, secara rutin menyelenggarakan program unggulan Mini MCU untuk siswa/i, berupa pemeriksaan kesehatan dan fisik (cek tinggi badan, berat badan, mata, mulut, gigi, kuku), serta pemberian vitamin kepada peserta didik yang dilaksanakan di sekolah-sekolah di sekitar Paramount Gading Serpong dan Paramount Petals.

Baca Juga:  Dua Pelaku Jambret Diringkus Polsek Cadasari

“Komitmen dan tanggung jawab Paramount Land dalam menyelenggarakan program CSR dan menerapkan ESG, menuntun perusahaan dalam meraih penghargaan ESG Awards 2024 kategori ‘ESG Recognized Commitment’ yang diselenggarakan oleh B-Universe Media Holdings melalui Investor Daily Indonesia pada akhir Februari lalu. Hal ini menjadi motivasi bagi Paramount Land sebagai perusahaan properti nasional untuk senantiasa membawa dampak positif bagi masyarakat sekitar, meliputi peningkatan ekonomi, kualitas hidup, aksesibilitas dan konektivitas wilayah, dan peningkatan taraf hidup dalam skala kecil hingga besar lainnya,” papar M. Nawawi Presiden Direktur Paramount Land. (fj/TR)

Berita Terkait

Smancik Deklarasi Anti Perundungan dan Kekerasan
Sambut 10 Muharam, SDN Nagara Santuni 17 Siswa Yatim
Pemkot Pastikan Anak Tidak Putus Sekolah
Pemkot Tangerang Gelar Sosialisasi Produk bagi Pelaku UMKM
Kanwil BPN Banten Sosialisasikan Sertifikat Elektronik
Warga Diajak Hidup Sehat dan Bahagia di Usia Senja
Pendidikan Bela Negara dan PBB Jadi Materi MPLS, di SMAN 12, SMAN 5 Serta SMKN 10
10 Muharram, Pemkab Santuni 100 Anak Yatim
Berita ini 6 kali dibaca

Berita Terkait

Kamis, 18 Juli 2024 - 12:04 WIB

Smancik Deklarasi Anti Perundungan dan Kekerasan

Kamis, 18 Juli 2024 - 11:59 WIB

Sambut 10 Muharam, SDN Nagara Santuni 17 Siswa Yatim

Kamis, 18 Juli 2024 - 11:55 WIB

Pemkot Pastikan Anak Tidak Putus Sekolah

Kamis, 18 Juli 2024 - 11:46 WIB

Pemkot Tangerang Gelar Sosialisasi Produk bagi Pelaku UMKM

Rabu, 17 Juli 2024 - 13:50 WIB

Kanwil BPN Banten Sosialisasikan Sertifikat Elektronik

Berita Terbaru

Selebritis

Amel Carla Belum Berencana Menikah

Kamis, 18 Jul 2024 - 14:07 WIB

Daerah

Satu Keluarga Didalam Mobil Tergelincir Keparit

Kamis, 18 Jul 2024 - 13:32 WIB

Daerah

Polsek Teluknaga Amankan Penjual Obat Tramadol

Kamis, 18 Jul 2024 - 13:30 WIB

Daerah

Sosialisasi Pilkada Lebak Akan Dilakukan Secara Masif

Kamis, 18 Jul 2024 - 13:23 WIB