Konfrensi PGRI Benda Para Guru Ucapkan Terimakasih

Konfrensi PGRI Benda Para Guru Ucapkan Terimakasih

KOTA TANGERANG | TRM

Konferensi Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kecamatan Benda Kota Tangerang, yang berlangsung di SDN Jurumudi Baru Jumat (6/11) dan dihadiri para pengurus PGRI cabang dan Ranting se-kecamatan Benda, berjalan lancar dan tertib. Ketua PGRI Kecamatan Benda  Suhadi S.Pd. MM dalam sambutannya antara lain menyatakan, para guru berterimakasih kepada Pengurus PGRI Kota Tangerang  yang selama ini telah berupaya secara maksimal memperjuangkan peningkatan kualitas profesional dan kesejahteraan para guru.

“Kita mengucapkan terimakasih kepada Ketua PGRI Kota Tangerang dan jajaranya yang selama ini telah berupaya maksimal dalam memperjuangkan kesejahteraan para guru. Sehingga tingkat kesejahteraan para guru terus mengalami peningkatan. Termasuk peningkatan kesejahteraan para guru THL, yang nilainya jauh lebih baik jika dibanding saat dibayar dengan menggunakan dana BOS,” tuturnya.

Dikatakan Suhadi, peningkatakan kesejahteraan para guru tersebut telah memberi dampak positiv terhadap motivasi dan semangat para guru dalam melaksanakan tugasnya memberikan layanan pendidikan terbaik bagi para siswanya.

Sementara itu Ketua PGRI Kota Tangerang, H. Jamaluddin yang juga Plt. Kepala Dinas PendidikanKota Tangerang, dalam arahnnya menyatakan, PGRI sebagai organisasi profesi dan perjuangan tak pernah berhenti untuk meningkatkan kualitas profesional dan kesejahteraan para guru. Program PGRI Kota Tangerang menurutnya secara umum bertumpu pada dua hal itu, dan terus dilaksanakan secara terencana dan terukur dengan memperhatikan dinamika yang ada.

“Dan kita bersyukur perhatian dan komitmen Pa Walikota terhadap pembangunan pendidikan dan kesejahteraan para guru sangat baik. Sehingga upaya-upaya implementasi program-program PGRI dalam meningkatkan kualitas profesi dan kesejahteraan para guru dapat terlaksana dengan baik,” jelasnya.

Pada kesempatan tersebut  H.Jamaluddin juga menyampaikan,bahwa mulai Oktober ini baik dana Insentiv, BOP maupun honorer THL yang semula terpengaruh oleh adanya pandemi covid 19 kembali ke nilai semula.

“Pak wali  secara langsung telah menyampaikan hal itu, dan telah kita tindak lanjuti sehingga di minggu ini kita berharap dana tersebut sudah bisa dicairkan,”terangnya, yang disambut tepuk tangan peserta konferensi. (hoe/dam)