Tangerang Raya Award 2024 Berikan Beberapa Penghargaan

Rabu, 7 Februari 2024

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

TANGERANG | TR.CO.ID

Dimomen Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke 11, Koran Harian Tangerang memberikan apresiasi berupa anugerah atau penghargaan yang disematkan melalui kegiatan Tangerang Raya Award 2024 kepada Pemerintah Daerah, Legislatif, Organiasi Perangkat Daerah (OPD), Perushaan Swasta, BUMD, Pengusaha, Tokoh Pemuda, Lembaga Pendidikan dan lainnya.

Kegiatan perdana itu bertempat di Aula Al- amanah Lantai 5 Gedung Pusat Pemeritahan Kota Tangerang, Sealsa (6/2/2024).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Sebelum sesi Award, Media cetak di bawah naungan PT Tangerang Raya Media juga menyelenggrakan Acara Workshop Jurnalistik yang bertema Sinergi Pers Dalam Dunia Pendidikan yang di ikuti oleh ratusan peserta sekolah se Kota Tangerang.

“Ya, kegiatan Workshop Jurnalistik dan Tangerang Raya Award 2024 ini merupakan agenda puncak dari serangkaian kegiatan yang kami laksanakan dalam rangka HUT Koran Harian Tangerang Raya yang ke 11 Tahun,” kata Mustopa Kamal Pemimipin Redaksi Koran Harian Tangerang Raya.

Kata dia, perjalan sebelas tahun bukanlah hal yang mudah dilakukan untuk membangun sebuah media cetak agar tetap eksis dan diminati oleh para pembaca, terlebih saat ini era digitalisasi.

Baca Juga:  STIH PAINAN Terima Penghargaan Lembaga Pendidikan Terbaik dan Komunikatif

“Alhamdulillah hingga saat ini, crew Koran Harian Tangerang Raya masih solid dan kompak. Nah pada mementum 11 tahun ini kami mengambil Tema Sinergi Dalam Pembangunan,” papar Adam sapaan akrabnya.

Sementara itu, Chief Executive Officer (CEO) Koran Harian Tangerang Raya, Helmy Halim menambahkan, Kegiatan Tangerang Raya Awrad perdana tesebut berangkat dari sebuah pemikiran untuk mengapresiasi kinerja para stakeholder.

Helmy menguraikan, Tangerang Raya Award 2024 dibagi dengan berbagai kategori yakni, Pemerintah Daerah Peraih WTP 11 Kali Berturut-turut. Pemerintah Daerah Terbaik Penguatan Program Anti Korupsi. Pemerintah Daerah Ramah Investasi dan Peningkatan Ekonomi. OPD Paling Inovatif Bidang Pendidikan. OPD Paling Inovatif Bidang Kesehatan. Pemerintah Daerah Paling Inovatif Bidang IPTEK dan Pelayanan Publik. OPD Paling Inovatif Pengembangan Pemuda dan Olahraga. OPD terbaik dalam Pendapatan Daerah dan Pengelolaan Keuangan Daerah. Tokoh Paling Inovatif dalam Pembangunan Desa. OPD Terbaik dalam Kualitas Pelayanan Publik. Badana Usaha Paling Komunikatif dan Aspiratif dengan Media Badan Usaha Peduli Masyarakat Dalam Hal Realisasi CSR.

Baca Juga:  Jadi Penyebab Banjir, Warga Bersihkan Gorong gorong

Serta, sambung Helmy, Kategori, Badan Usaha Inovatif dan Inspiratif dalam pelayanan public. BUMD Terbaik se Provinsi Banten. Tokoh Muda Visioner Pembangunan Daerah. Sekretaris Daerah Terbaik dalam membangun Sistem Administrasi Daerah. Tokoh Pengayom Masyarakat Ramah Media. Tokoh Publik Paling Komunikatif dalam Demokrasi Daerah. Tokoh Muda Paling Inspiratif dalam Sosial Masyarakat. Tokoh Politik Perempuan Paling Inovatif dalam Pembangunan Daerah. Tokoh Terbaik Organisator Daerah. Tokoh Terbaik dalam Pembangunan Daerah. Legislatif Terbaik dalam Perencanaan Pengawasan Daerah. Tokoh Pengusaha Muda Paling Inspiratif. Lembaga Pendidikan Terbaik dan Komunikatif Terbaik Bidang Penyerapan Lulusan di Industri Tertinggi dan Mahasiswa Berwirausaha dan Bidang Edukasi Hukum Kepada Masyarakat Umum sacara Gratis melalui PKM Dosen.

“Kami ucapkan selamat kepada penerima Anugerah Tangerang Raya Award 2024. Dan terima kasih kami ucapkan kepada seluruh pembaca setia Koran Harian Tangerang Raya, mitra kerja serta mitra bisnis atas dukungan dan sinergitas terhadap kami,” pungkas Helmy.

Penulis : will

Editor : ris

Berita Terkait

Program Bedah Rumah Membawa Berkah
Semua OPD wajib dalam penanganan Stunting di Kota Tangerang
Warga Desak Perbaikan Segera Jembatan Gantung Nangklak Mengkhawatirkan
BNN Kota Tangerang Gelar Sosialisasi P4GN
Tiga Rumah di Poris Gaga Ludes Terbakar
Pemancing Tenggelam di Galian Apoh Ditemukan Meninggal
Pemkot Tangsel Bangun 9 Tandon Baru, Upaya Kendalikan Banjir
Revitalisasi Pasar Kutabumi Dimulai, Mewujudkan Pasar Modern dengan Kearifan Lokal
Berita ini 69 kali dibaca

Berita Terkait

Kamis, 18 Juli 2024 - 10:20 WIB

Program Bedah Rumah Membawa Berkah

Kamis, 18 Juli 2024 - 09:40 WIB

Semua OPD wajib dalam penanganan Stunting di Kota Tangerang

Rabu, 17 Juli 2024 - 13:46 WIB

Warga Desak Perbaikan Segera Jembatan Gantung Nangklak Mengkhawatirkan

Rabu, 17 Juli 2024 - 13:40 WIB

BNN Kota Tangerang Gelar Sosialisasi P4GN

Rabu, 17 Juli 2024 - 13:40 WIB

Tiga Rumah di Poris Gaga Ludes Terbakar

Berita Terbaru

Selebritis

Amel Carla Belum Berencana Menikah

Kamis, 18 Jul 2024 - 14:07 WIB

Daerah

Satu Keluarga Didalam Mobil Tergelincir Keparit

Kamis, 18 Jul 2024 - 13:32 WIB

Daerah

Polsek Teluknaga Amankan Penjual Obat Tramadol

Kamis, 18 Jul 2024 - 13:30 WIB

Daerah

Sosialisasi Pilkada Lebak Akan Dilakukan Secara Masif

Kamis, 18 Jul 2024 - 13:23 WIB