Gibran Center Siap Menangkan Prabowo-Gibran Satu Putaran

Jumat, 24 November 2023

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

JAKARTA | TR.CO.ID

Relawan Gibran Rakabuming Raka dari Gibran Center For Indonesia resmi dikukuhkan, Rabu (22/11) malam di DPP Gibran Center, Pondok Kopi, Jakarta Selatan.

Dalam pengukuhan tersebut juga sekaligus dilaksanakan pelantikan para pengurus DPP Gibran Center, yang dihadiri Ketua Umum Gibran Center Marsudiyanto, Sekjen Fathul Nugroho dan Bendahara Umum Roy Marjuk.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Diketahui relawan Gibran Center ini adalah salahsatu organ tim Pemenangan pasangan capres/cawapres nomor 2, Prabowo-Gibran.

Ketua Umum Gibran Center Marsudiyanto mengatakan, Gibran Center didirikan untuk kemenangan capres/cawapres Prabowo-Gibran pada Pilpres 2024 mendatang.

“Kita akan memenangkan Prabowo-Gibran, kita akan bekerja bekerja dan bekerja. Karena waktu kita sudah mepet sekira 3 bulan kedepan,” kata Marsudi ditemui awak media ini usai pengukuhan.

Menurut dia, para pengurus yang tergabung di Gibran Center berisi para pengusaha, akademisi, aktivis, relawan, cendikiawan dan anak-anak muda yang memiliki potensi dalam bidang sosial media ataupun broadcast.

“Temen-temen dari partai politik juga ada yang bergabung. Karena kita semua harus berkolaborasi dalam memenangkan pasangan Prabowo-Gibran,” ujar Marsudi.

Marsudi berharap capres/cawapres Prabowo-Gibran dapat memenangkan kontestasi Pilpres 2024 dengan satu putaran.

“Harapan utama harus menang satu putaran. Selanjutnya adalah, kita akan membuktikan bahwa sosok anak muda seperti mas Gibran itu bisa memberikan bukti, bahwa yang muda itu belum tentu lemah. Tapi yang muda itu membuktikan punya karya yang muda punya kreativitas,” tegas dia.

Hal senada disampaikan Sekretaris Jenderal (Sekjen) Gibran Center, Fathul Nugroho, ia optimis pasangan capres/cawapres Prabowo-Gibran dapat memenangkan pilpres satu putaran.

Baca Juga:  Viral, Kapolrestro Ambil Tindakan, Mobil Zulfikar Gunakan Plat Mobil Polisi Sudah Mati

Fathul menyebut, dari total 50 persen pemilik hak suara didominasi oleh anak muda yang saat ini menjadi target pemilih Gibran yang disebut merepresentasikan aspirasi dan kebutuhan dari generasi milenial atau Gen-Z.

“Kita sudah membentuk relawan-relawan diseluruh Indonesia, tentunya nanti sampai tingkat kabupaten dan kota dan itu kita mensosialisasikan beberapa program unggulan Mas Gibran,” ucap Fathul.

Pola yang nantinya digunakan, lanjut Fathul, yakni menggunakan skema tim atau tokoh pemuda yang diberikan mandat dari Gibran Center untuk memberikan sosialisasi program unggulan kepada masyarakat.

“Artinya ini untuk nanti gerakan door to door marketing terkait dengan Prabowo-Gibran, dan ini kita targetkan di daerah pedesaan, karna kalau di perkotaan sudah canvasing melalui televisi atau media sosial,” kata Fathul.

Beberapa program ditawarkan diklaim Fathul bakal menjadi daya tarik tersendiri dikalangan milenial hingga Gen-Z yang saat ini disebutnya sangat berpihak dan memberikan jaminan atas kesejahteraan kalangan anak-anak muda.

“Mas Gibran ini banyak yang meragukan, tapi saya tau betul beliau ini anak muda yang cerdas dari segi pemikiran dan terobosannya salahsatunya adalah kredit start up milenial dan ini menurut saya adalah terobosan dan belum pernah ada di pemerintahan sebelumnya,” ucap dia menekankan.

Pihaknya meyakini, program yang ditawarkan tersebut dapat memberikan jaminan kesejahteraann kepada rakyat khususnya kalangan anak-anak muda dalam mengembangkan ide dan kreatifitas dalam mengembangkan bisnisnya.

“Mas Gibran ini adalah sosok yang penuh dengan ketenangan, karna sebagai pemimpin dalam mengambil keputusan tidak emosinal dan grasa grusu sehingga dalam mengambil keputusan yang terbaik untuk rakyat,” ujarnya.

Baca Juga:  DKP Gelar Panen Raya Padi, Di Kelurahan Belendung

Masih menurut Fathul, terobosan dan kebijakan dari Gibran dengan penerapan Business Friendly dan pembukaan lapangan kerja dalam setiap menentukan kebijakan dipastikan menjadi salahsatu upaya dalam memberikan kemudahan bagi kalangan milenial hingga Gen-Z.

“Ini menjadi magnet bagi pemilih muda atau pemilih pemula dalam menentukan masa depan bangsa,” Fathul menegaskan.

Sementara itu, Bendahara Umum DPP Gibran Center, Roy Marjuk menambahkan, Gibran Center adalah salahsatu Tim Pemenangan Prabowo Subianto-Gibran yang sudah terbentuk di beberapa Provinsi di Indonesia mendapat respon positif.

“Mereka siap bergerak untuk memasarkan dan memastikan Pak Prabowo dan Mas Gibran menjadi presiden dan wakil presiden, kalau pak Prabowo kan sudah memiliki elektabilitas dan populeritas yang tinggi dan sekarang kita kepingin mas Gibran lebih dikenal,” kata dia.

Dengan meningkatkan populeritas, Roy berharap tingkat elektabilitas dari Gibran yang saat ini masih menjabat sebagai Wali Kota Surakarta tersebut dapat meningkat pesat.

“Karena unit selling point yang dimiliki mas Gibran ini merepresentasikan anak muda dan (calon) yang lain mohon maaf dari sisi usia sudah senior kan pasti (anak muda) berani mengambil resiko dan terobosan baru,” kata dia.

“Semoga setelah dikukuhkanya hari ini kita di Gibran Center bisa bekerja lebih optimal termasuk juga di daerah untuk bisa mengantarkan Prabowo-Gibran menang dan dilantik menjadi Presiden dan wakil presiden Republik Indonesia 2024-2029,” tukas Roy.

Penulis : FJ

Editor : Dam

Berita Terkait

Real Count Pileg DPR : PDIP Unggul, Golkar dan Gerindra Mendekati
PKS Pimpin Jumlah Suara Pileg DPRD DKI
Hak Angket Kecurangan Pemilu Dinilai tak Tepat
Khotibyani dan Agus Mulyana Ambil Formulir Pendaftaran Bacaketum HIPMI, Ketua OC : Informasinya Ada Empat yang Akan Mendaftar
Ramai – ramai Deklarasi Khotibyani Ketum HIPMI
Mohon Do’a dan Dukungan Agus Mulyana Ingin Majukan HIPMI
Ketum Demokrat Jabat Menteri ATR/BPN
Pemerintah Diminta Antisipasi Tantangan Ekonomi Pasca Pemilu
Berita ini 48 kali dibaca

Berita Terkait

Jumat, 23 Februari 2024 - 23:00 WIB

Soal Harga Beras Mahal, Kapolres Serang Sebut ada Indikator Spekulan Penimbun Beras

Kamis, 22 Februari 2024 - 14:35 WIB

Dedy Chandra Biasa di Sebut ‘Om Polos Banget’Dipenjara Terkait Kasus Pencemaran

Kamis, 22 Februari 2024 - 11:32 WIB

Seorang Pemuda di Duren Sawit Tewas Diserang Gangster

Rabu, 21 Februari 2024 - 11:26 WIB

KPK Tetapkan 10 Tersangka Kasus Pungli di Rutan

Rabu, 21 Februari 2024 - 11:20 WIB

Terjadi di Sekolah Internasional di Tangsel, Korban Perundungan Diketahui telah Dua Kali Alami Kekerasan

Rabu, 21 Februari 2024 - 11:12 WIB

Tiga Pelaku Pengeroyok Dua Jukir di Kemayoran Ditangkap

Rabu, 21 Februari 2024 - 11:06 WIB

Terkait Polemik Kampung Bayam, Pj Gubernur DKI Dilaporkan ke Ombudsman RI

Selasa, 20 Februari 2024 - 10:56 WIB

Dua dari Enam Belas Tahanan Kabur di Polsek Tanah Abang kembali Ditangkap

Berita Terbaru

Bola

Final Carabao Cup 2023/2024: Chelsea vs Liverpool

Jumat, 23 Feb 2024 - 16:31 WIB