Prabowo-Titiek, Rujuk?

Selasa, 16 April 2024

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

JAKARTA | TR.CO.ID

Calon presiden terpilih pada Pilpres 2024, Prabowo Subianto menghadiri perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-65, Siti Hediati Hariyadi atau Titiek Soeharto di kediamannya, Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (14/4) malam.


Pada perayaan itu, Prabowo mendapatkan potongan nasi tumpeng dari Titiek. Kemudian, bersalaman lalu cium pipi atau yang biasa disebut cipika-cipiki. Moment keakraban inilah yang menjadi sorotan warganet.
Ada yang mengomentari dengan candaan, tapi ada juga yang mendoakan sekaligus berharap mereka kembali bersatu.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT


“Cieee. Bapak Prabowo di ulang tahun ibu Titiek Soeharto hari ini,” tulis akun TikTok @rapunxell_ di kolom caption, dikutip pada Senin (15/4).


“Nah kan, kannn bajunya selalu senada cobak. Gemesh banget,” komentar warganet.
“Baru kali ini jendral di ciyee ciyee in satu negara. Ciyeee bapak ciyeee,” ledek warganet.
“Semoga ibu titik selalu sehat umur panjang sukses dan bisa dampingi bapak prabowo jalani tugas-tugas negara dan ibu titiek bisa jadi ibu negara yang baik.. met ultah ya ibu titiek prabowo,” kata warganet lain, dikutip suaracom.


Pada perayaan tersebut, Titiek terlihat tampil cantik dengan menggenakan kebaya abu-abu. Tampilannya serasi dengan kemeja batik yang dikenakan Prabowo.

Baca Juga:  Puluhan Pedagang Ngadu Ke DPRD


Titiek mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar dan sahabat terdekat yang telah menyempatkan hadir. “Terima kasih atas kehadirannya malam ini ikut syukuran hadir merayakan ulang tahun saya yang ke-65. Mohon doanya semuanya mudah-mudahan saya bisa diberi panjang umur dan di sisa umur saya bisa bermanfaat bagi masyarakat banyak,” ucap Titiek.


Moment syukuran Ultah mantan istri ke-65 itu diunggap oleh Prabowo pada laman Instagramnya @prabowo.


“Semoga selalu dilindungi Tuhan Yang Maha Kuasa, dilimpahkan berkah dalam pengabdiannya kepada Nusa dan Bangsa. Selamat ulang tahun @titieksoeharto,” tulis Prabowo.


Hadir dalam perayaan HUT ke-65 Titiek Soeharto, yakni Ketua Harian Gerindra Sufmi Dasco Ahmad, Ketua TKN Prabowo-Gibran Rosan Perkasa Roeslani, mantan Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) AM Hendropriyono dan sejumlah artis seperti Maia Estianty dan Deddy Corbuzier.


Doa dan harapan Prabowo – Titiek untuk rujuk kembali sempat bergema pada Pilpres 2024. Meski begitu, Titiek telah mengisyaratkan dalam suatu wawancara bahwa dirinya dan Prabowo tidak akan bersatu kembali dalam pernikahan. Alasannya, hubungan mereka selama ini sangat baik meski tidak berstatus suami istri kembali.

Baca Juga:  PWI Kabupaten Tangerang Bantu Warga Desa Kramat


Isu rujuk Prabowo-Titiek juga pernah dibantah oleh orang terdekat Prabowo. Satu diantaranya, Gus Miftah yang sudah lama berkawan dekat dengan Prabowo dan Titiek.


Dalam unggahan di akun TikTok @duniahiburan10, Gus Miftah semula menceritakan obrolannya dengan Titiek pada 2014 dan 2019. Ketika itu desakan Titiek dan Prabowo rujuk sangat santer, seiring dengan majukan Prabowo sebagai capres.


“Waktu yang 2014, 2019, itu aku WA, ‘Mbak ada potensi balikan?’ (Titiek menjawab) ‘Enggak lah Gus, sudah tua-tua gini kok’. Waktu itu saya tanya karena saya dekat sama Mbak Titiek,” ungkap Gus Miftah, dikutip pada Kamis, 29 Februari 2024.


“Waktu itu beliau, ‘Ah udah tua Gus, aneh-aneh’. Ya kalau kemudian publik menghendaki itu, ya tinggal kembali ke pribadi masing-masing,” lanjutnya. Jawaban senada bahkan juga sempat dilontarkan oleh Titiek di Pilpres 2024 ketika Prabowo kembali mencalonkan diri. “(Titiek berkata) ‘Enggak lah’, gitu,” ujar Gus Miftah.


Meski begitu, Gus Miftah tetap mendoakan yang terbaik buat Prabowo dan Titiek yang dikabarkan telah berpisah pada tahun 1998. “Ya kalau kembali kita juga bersyukur kan, kembali alhamdulillah. Mana bisa kita mengatur Pak Prabowo sama Mbak Titiek?” pungkasnya. (jr)

Berita Terkait

JMSI Kota Tangerang Sembelih Hewan Kurban Dan Bagikan Daging ke Warga
Pendaftaran Petugas Pantarlih Pilkada 2024 Dibuka
Peluncuran Maskot dan Jingle Pilkada 2024 Dihadiri Pj Bupati
TPS Pilkada Berkurang 50 Persen Dibanding Pemilu 2024
Subardi: Ormas Agama dapat IUP, Apa Urgensinya?
8 Partai KNPB Kota Tangerang Silaturrahmi ke Sachrudin
Aktivis 7 Kecamatan “Ngadu” ke Bacalon Walikota Tangerang, Helmy Halim
Maskota Dinilai Layak Jadi Wabup Tangerang
Berita ini 24 kali dibaca

Berita Terkait

Selasa, 18 Juni 2024 - 20:27 WIB

JMSI Kota Tangerang Sembelih Hewan Kurban Dan Bagikan Daging ke Warga

Jumat, 14 Juni 2024 - 10:41 WIB

Pendaftaran Petugas Pantarlih Pilkada 2024 Dibuka

Jumat, 14 Juni 2024 - 10:40 WIB

Peluncuran Maskot dan Jingle Pilkada 2024 Dihadiri Pj Bupati

Rabu, 12 Juni 2024 - 13:40 WIB

TPS Pilkada Berkurang 50 Persen Dibanding Pemilu 2024

Rabu, 12 Juni 2024 - 13:38 WIB

Subardi: Ormas Agama dapat IUP, Apa Urgensinya?

Rabu, 12 Juni 2024 - 13:33 WIB

8 Partai KNPB Kota Tangerang Silaturrahmi ke Sachrudin

Rabu, 12 Juni 2024 - 13:31 WIB

Aktivis 7 Kecamatan “Ngadu” ke Bacalon Walikota Tangerang, Helmy Halim

Rabu, 12 Juni 2024 - 13:25 WIB

Maskota Dinilai Layak Jadi Wabup Tangerang

Berita Terbaru

Selebritis

Amanda Manopo: Atas sampai Bawah Hasil Perawatan

Jumat, 14 Jun 2024 - 11:05 WIB