SMA & SMK PGRI 109 Tangerang Sambut Meriah Launching Hoola Corner

Rabu, 3 Januari 2024

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

KOTA TANGERANG | TR.CO.ID

Pada awal tahun 2024 yang penuh semangat, SMA & SMK PGRI 109 meriahkan acara peluncuran Hoola Corner dari ‘Hoola Group Indonesia’. Acara tersebut dihadiri oleh siswa-siswi, guru, dan staf sekolah, menciptakan atmosfer kegembiraan dan antusiasme.Rabu (03/01/24)

‘Hoola Corner’ menghadirkan variasi rasa yang segar dan inovatif, menjadi pilihan makanan dan minuman yang cocok untuk seluruh kalangan. Produk ini juga memiliki standar tinggi dalam kehigienisan bahan penyajian dengan formulasi yang sehat dan bahan-bahan berkualitas serta harga yang bersahabat terutama untuk kalangan anak sekolah.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Dalam sambutannya, Ibu Erriani Setyati S.Pd.M.m Selaku Kepala Sekolah SMA PGRI 10 menyampaikan kebahagiaan dan kebanggaan atas kolaborasi dengan ‘Hoola Group Indonesia’ dalam memberikan pilihan makanan dan minuman yang berkualitas tinggi kepada siswa dan staff sekolah.

“Suci Amelia adalah salah satu bukti nyata lulusan sekolah ini yang sukses dalam bidang bisnis, lalu kembali berkunjung memberi semangat baru dan memotivasi adik-adik kelasnya,” ujar bu Erriani. Acara ini juga dilengkapi dengan sesi potong pita, cicip rasa seluruh menu dengan tarif 0 rupiah alias gratis untuk staff dan dewan guru sebagai apresiasi dari ‘Hoola Group Indonesia’. Ibu Rosianna Oktaviani M.Pd Selaku Kepala Sekolah SMK PGRI 109 dan  Bapak ketua BPH drs Waryono MM juga turut memeriahkan kelangsungan acara sambutan tersebut.

Baca Juga:  Pasokan Pangan Aman Saat Nataru 2023

Dilanjutkan dengan penjelasan produk dan sinergi antara Hoola Drinks dan SMA & SMK PGRI 109 oleh owner dari Hoola Drinks , Suci Amelia.
“Untuk Hoola Drinks sendiri kita sudah memiliki 300 cabang tersebar di seluruh Indonesia. Kami menawarkan makanan dan minuman ringan dengan harga yang terjangkau namun dengan kualitas bahan yang bagus. Membuka Hoola Corner di sekolah ini juga bentuk salah satu upaya kami untuk memotivasi siswa-siswi dalam hal berbisnis. Apalagi lulusan SMK itu spesifik siap kerja atau mulai berbisnis.” ujar Wanita cantik yang meraih sukses di usia muda tersebut.

Suci juga menambahkan adanya sinergi antara Hoola Drinks dan SMA & SMK PGRI 109 tersebut merupakan suatu pergerakan awal untuk melahirkan SDM mandiri. “Sinergi ini bukan hanya terfokus kepada bisnis saja, kebetulan saya juga alumni dari sekolah ini. Jadi saya ingin turut berpartisipasi dalam hal membangun semangat adik-adik SMA & SMK PGRI 109 agar lebih bersemangat meraih impian dan cita-citanya terutama dalam hal berbisnis dan menciptakan lapangan kerja,” jelasnya.

Ide kolaborasi dengan sekolah muncul dari keresahan beliau ketika waktu masih bersekolah dulu. Keresahan membeli jajanan yang sehat atau tidak, melahirkan ide wanita cantik ini untuk berkolaborasi dengan pihak sekolah dalam menyuguhkan jajanan sehat dan tentunya dengan harga yang bersahabat. “Adik-adik jaman sekarang juga yang suka nongkrong, kita ciptakan Hoola Corner dimana mereka bisa jajan sambil duduk dengan nyaman, ya bisa dibilang cafe ala sekolah. Jadi pelajar bisa me refresh otak setelah belajar di kelas.” tuturnya sambil menikmati Hoola Drinks, tepatnya susu dengan variant rasa biskuit marie.

Baca Juga:  Laku Santri Dalam Politik

Mengikuti kemajuan teknologi, Hoola Corner juga menyajikan fitur ‘Scan Barcode’. Barcode tersebut mengarah ke fitur tampilan menu dan pemesanan yang berguna dalam pemangkasan waktu pemesanan. Konsumen dapat melihat daftar menu dimanapun dan kapanpun tanpa harus menunggu antrian dan melihat menu di kasir.

Para siswa tampak antusias mencicipi ‘Hoola Drinks’ dan berbagi pengalaman mereka. Keseruan acara ini menciptakan momen berkesan di SMA & SMK PGRI 109, memberikan semangat baru untuk menghadapi kegiatan belajar mengajar. Peluncuran Hoola Corner di SMA & SMK PGRI 109 sukses besar, menandai awal dari kemitraan yang berharga antara sekolah dan produk minuman yang penuh kreativitas ini. “Akan selalu kita follow up, dan saya optimis bisnis ini akan berkembang dan memberi pengaruh positif untuk sekolah nantinya.” singkat CEO Hoola Group Indonesia.(Fj)

Penulis : FJ

Berita Terkait

Soal Harga Beras Mahal, Kapolres Serang Sebut ada Indikator Spekulan Penimbun Beras
LASQI Diminta Kembangkan Seni Qasidah di Kota Tangerang
Garuda “Pikachu” Siap Mengudara
600 Ribu Ton Beras Impor Masuk Indonesia
Kepsek SD Cikande Ikuti Sosialisasi Juknis BOSP
Panitia Umumkan SDIT Syifa Fikriya Juara Umum FLSSN Tahun 2024
Harga Beras Meroket, Inflasi Terkerek
Otoritas Modal Nusantara akan Meluncurkan Soft Launch VLR SDGs untuk Nusantara di Forum PBB
Berita ini 48 kali dibaca

Berita Terkait

Jumat, 23 Februari 2024 - 23:00 WIB

Soal Harga Beras Mahal, Kapolres Serang Sebut ada Indikator Spekulan Penimbun Beras

Kamis, 22 Februari 2024 - 14:35 WIB

Dedy Chandra Biasa di Sebut ‘Om Polos Banget’Dipenjara Terkait Kasus Pencemaran

Kamis, 22 Februari 2024 - 11:32 WIB

Seorang Pemuda di Duren Sawit Tewas Diserang Gangster

Rabu, 21 Februari 2024 - 11:26 WIB

KPK Tetapkan 10 Tersangka Kasus Pungli di Rutan

Rabu, 21 Februari 2024 - 11:20 WIB

Terjadi di Sekolah Internasional di Tangsel, Korban Perundungan Diketahui telah Dua Kali Alami Kekerasan

Rabu, 21 Februari 2024 - 11:12 WIB

Tiga Pelaku Pengeroyok Dua Jukir di Kemayoran Ditangkap

Rabu, 21 Februari 2024 - 11:06 WIB

Terkait Polemik Kampung Bayam, Pj Gubernur DKI Dilaporkan ke Ombudsman RI

Selasa, 20 Februari 2024 - 10:56 WIB

Dua dari Enam Belas Tahanan Kabur di Polsek Tanah Abang kembali Ditangkap

Berita Terbaru

Bola

Final Carabao Cup 2023/2024: Chelsea vs Liverpool

Jumat, 23 Feb 2024 - 16:31 WIB